Senin, 11 Mei 2015

Pemancingan alam danau sentani

Saat ini kami sedang membangun lokasi pemancingan ikan di Angkay Kampung Sosiri Distrik Waibu Kab Jayapura. Lokasi pemancingan ini berdekatan serta berada dalam satu lokasi dengan Karamba Jaring Apung (KJA) Tomarokai.

Adapun tempat pemancingan ikan ini berbeda dengan tempat pemancingan-pemancingan ikan yang ada di beberapa tempat khususnya yang ada di kota Jayapura. Konsep yang kami buat untuk lokasi pemancingan ikan ini adalah " Pemancingan Alam Danau Sentani ", dimana para pemancing baik pribadi/kelompok/keluarga sambil memancing langusng dari danau serta disuguhkan dengan keindahan panorama alam danau sentani yang dikelilingi oleh air danau sentani yang teduh dan indah serta bukit-bukit dan hutan yang mengelilingi danau sentani tersebut.

Selain itu, hasil pemancingan berupa ikan nila/mujair yang sudah terpancing, bisa langsung di olah dan di makan di lokasi pemancingan sembari menikmati keindahan alam danau sentani. Adapun lokasi pemancingan disediakan pondok yang dapat digunakan untuk keluarga/pribadi/kelompok.

Tidak sulit untuk menikmati lokasi pemancingan alam danau sentani ini, karena berada persis di pinggir jalan poros sentani - genyem - sarmi, dan jika ditempuh perjalanan dari sentani membutuhkan waktu hanya 15 menit, sedangkan jika dari kota Jayapura, menempuh perjalanan sekitar 1 jam perjalanan.









0 komentar:

Posting Komentar